Posted by: ayusartikayuliarti | July 2, 2009

Asisten Jenderal atur lalu lintas…!!!

Entah apa namanya…tapi saya kenal betul bapak itu..saya sebut beliau ASISTEN JENDERAL…karena jabatnnya di TNI dibawah jenderal, tapi saya ga tau apa namanya.Ketua RW saya ini adalah asisten jenderal. Malam itu saya melihat beliau mengatur mobilnya untuk mundur..ternyata jalan menuju rumah saya itu macet..karena tidak muat untuk lewat kendaraan dari 2 arah berlawanan.

Ketika itu saya melihat beliau keluar dari mobil dengan membanting pintu mobilnya. Sambil keluar beliau berkata…”udah..ga ada yang mau ngalah..kita mundur aja..mundur..mundur..”. dengan suara kencang dan kesal. Saya hanya tersenyum agak kecut melihat tingkah lakunya…

pasalnya,,pasca mobilnya mundur,,,arus lalu lintas langsung terbuka..motor2 dan mobil dari arah berlawanan langsung bisa lewat. Tadinya saya bangga ketika beliau keluar dari mobilnya dan mengatur mobilnya untuk mundur. namun, kebanggan itu pudar karena mendengar beliau berkata ” tidak ada yang mau ngalah”. Seharusnya beliau tidak perlu berbicara seperti itu..karena memang mobil beliau yang seharusnya mundur dan mengalah.


Leave a Reply

Categories

