Posted by: ayusartikayuliarti | July 1, 2009

Allah tau yang kita mau…

kemarin,adik saya yang paling kecil maksa2 untuk nonton film Garuda didadaku..akhirnya kami nonton bersama di mall deket rumah. begitu inginnya menonton film itu, sampai2 adik daya harus menunggu kakaknya yang selalu pulang malam,. walhasil menonton di jadwal yang terakhir..

menarik memang film tersebut. penuh dengan rasa optimis, kasih sayang, dan intrik tentunya..ada beberapa scene yang membuat saya menangis,, adalah ketika Kakaek Bayu terkena serangan jantung dan masuk rumah sakit.. ketika kakek Bayu melengkapi puzzle milik Bayu, dan yang terakhir ketika Bayu meraih mimpinya, lolos selekasi pemain sepak bola U-13..

selesai menangis, kemudian saya berpikir…memang kita semua harus punya mimpi dan tentu saja harus dengan perjuangan dan pengorbanan untuk meraihnya. tetapi, tiba2 ada hal yang jauh lebih menarik terlintas dipikiran saya. tentang mimpi2 yang dimiliki oleh kakak kandung saya. beliau menulis mimpi2nya di selembar kertas dan ditempel di pintu lemari baju. Seingat saya ad a15an mimpi yang beliau tulis,,,dan anda tahu sudah lebih dari setengahnya telah dicoret alias telah berhasil diwujudkan…

entahlah…saya baru benar2 menyadarinya kekuatan mimpi,,,tentu saja disertai dengan kekuatan Allah yang maha DAHSYAT yang mewujudkan mimpi2 kita. ketika itu kakak saya berkata,,”ya allah,,,apa yang saya mau engkau telah mengabulkannya” walaupun ada beberapa yang terealisasi dalam jangka waktu yang cukup lama..

saya teringat dengan salah satu mimpi kecil saya. MUngkin lebih tepat dikatakan sebagai sebuagh keinginan. Ketika itu, ingin sekali rasanya memiliki rok jeans baru, tapi saya belum punya uang untuk membeli. Tiba2, saudara sepupu saya menghadiahi saya rok jeans..Waaaaaaaa,,seneng bgt,,,lagi butuh dan ingin ternyata ada yang memberi..

kejadian2 itu membuat saya yakin untuk bermimpi,,,

karena ALLAH tau yang kita MAU.,,dan Allah begitu kreatifnya untuk mewujudkan mimpi2 kita…dan Allah selalu memberikan yang terbaik untuk hamba2nya,,,

ayo..ayo semanagt

mulai bermimpi dan berusaha mewujudkannya…

banyak2 bersyukur,,dan Allah tambahkan nikmatNya untuk kita,,


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: